Hosting Murah Di Indonesia

Web Hosting Murah Indonesia

Web hosting terbaik yang wajib Anda miliki!

Siapa bilang web hosting murah tidak berkualitas? Kami buktinya.

Mau berhemat? Percayakan hosting Anda di Hostinger. Kami menawarkan web hosting murah berkualitas terbaik dengan fitur premium dan bantuan 24/7 yang siap membantu Anda. Apa pun jenis website yang dibuat, Hostinger tidak akan membuat Anda kebingungan karena biaya. Berikut beberapa fitur serta layanan yang membawa Hostinger menjadi hosting terbaik & termurah.

Mau beli hosting murah WordPress? Atau Joomla, Drupal, Opencart, Prestashop, bahkan Forum hosting?

Buat blog atau website dengan fitur One-click Installer . Tak perlu menunggu lama, fitur ini dengan cepat akan menginstall CMS yang Anda butuhkan, seperti WordPress, Joomla, Drupal, Prestashop, OpenCart, Forums, dan 300 CMS lainnya.

100% bebas risiko dan jaminan uang kembali

Coba hosting kami selama 30 hari! 100% bebas risiko & tak akan mengecewakan Anda. Jika Anda tidak puas dengan paket murah yang kami tawarkan atau Anda hendak membatalkan penggunaan layanan ini dalam 30 hari sejak masa pembelian, beri tahu kami. Kami akan mengembalikan uang Anda tanpa syarat apa pun.

Hostinger menyediakan semua tool yang Anda butuhkan untuk membuat website sehingga bisa cepat online. Kami juga menawarkan aplikasi installer serta fitur drag & drop website builder. Dalam waktu singkat, Anda sudah punya website sendiri! Buat website dengan WordPress, Joomla, Drupal, Prestashop, Magento, OpenCart – aplikasi yang bisa diinstall dengan cepat.

Tidak Perlu Bayar Lebih untuk Mendapatkan Hosting Terbaik

Hostinger menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk membuat & mengembangkan website. Buat website, onlinekan saat ini juga, dan dapatkan lebih banyak pengunjung. Hostinger menawarkan layanan hosting murah yang memudahkan & menguntungkan hidup Anda. Biarkan keberuntungan datang dan menghampiri Anda.

Web Hosting

Web Hosting Terbaik

Selama hampir empat tahun, Hostinger menyediakan web hosting harga murah berkualitas premium yang lebih baik daripada penyedia layanan web berbayar lainnya. Mantapkan pilihan Anda di hosting Indonesia termurah dengan biaya resource web hosting terjangkau, fitur premium cloud & jaminan uptime server 99%.

Nama Domain Gratis

Beli web hosting murah Premium dan Bisnis dan dapatkan domain gratis! Hostinger adalah registrar domain termurah yang telah terverifikasi ICANN. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli domain. Kami menawarkan custom nama domain & web hosting unlimited dalam satu paket hosting.

Web Hosting Unlimited

Simpan uang Anda karena Hostinger menyediakan SSD disk space & bandwidth yang nyaris unlimited! Jangan khawatir jika traffic website Anda sudah mulai ramai. SSD disk di paket hosting unlimited menjamin jika situs e-commerce atau website Anda bisa diakses dengan cepat. Performa dan kecepatan yang baik sangat berpengaruh pada SEO & peringkat web Anda.

Bantuan Profesional

Kepuasan klien adalah prioritas utama kami. Kami siap membantu Anda 24/7/365 jika memiliki pertanyaan & masalah tentang web hosting. Segera hubungi tim Customer Success kami dan masalah Anda akan teratasi dengan cepat. Tim kami sangat profesional dan siap mendengarkan segala keluh kesah Anda, terutama terkait hosting.

Website Builder Mudah & Murah

Mau menyewa developer untuk membuat website profesional? Tidak perlu! Cukup manfaatkan website builder yang di dalamnya sudah terdapat ratusan template. Sebagai website hosting terbaik, kami menyadari kesulitan Anda, terlebih jika Anda masih pemula. Namun, Anda tidak harus jago coding untuk membuat website. Website builder kami memiliki semua tool yang Anda butuhkan. Saatnya membuat website sendiri dengan mudah!

WordPress Hosting Murah

Teknologi yang didukung NGINX, PHP7 terbaru, & infrastruktur berbasis cloud menghasilkan kecepatan & performa terbaik. WordPress premium bisa didapat dengan harga murah! WordPress hosting terbaik berhasil karena adanya keseimbangan antara custom built software Super Cache untuk optimasi WordPress dan SSD hardware generasi baru.

Beli web hosting yang mengutamakan teknologi, bukan marketing!

Tidak semua hosting mahal itu bagus. Berhentilah membayar lebih untuk web hosting. Kini saatnya Anda berhemat! Beli web hosting murah dengan kualitas premium.

Hosting Murah

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top
WhatsApp chat